welcome to my blog

welcome to solo soccer

Minggu, 21 Maret 2010

Wenger Tunggu Reuni Fabregas-Messi


LONDON - Selain sarat aroma dendam, pertemuan Arsenal dan Barcelona pada perempat final Liga Champions juga akan menjadi reuni antara kapten Gunners Cesc Fabregas dengan sejumlah mantan teman setimnya di Barca junior. Termasuk sang Pemain Terbaik Dunia 2009, Lionel Messi.

Ya, Arsenal akan menghadapi ujian berat dalam perhelatan bergengsi Eropa. Skuad Gudang Peluru harus melewati hadangan Blaugrana yang notabene merebut gelar juara dari tangan Manchester United, musim lalu.

The Gunners jelas ingin menuntaskan dendam atas raksasa Catalan yang membuyarkan impian mereka mengangkat trofi Liga Champions, 2006 silam. Namun, bukan itu saja yang membuat Wenger tak sabar menantikan laga tersebut. Pelatih Prancis mengaku ingin segera menyaksikan reuni antara Fabregas dengan The Messiah.

"Yang menarik adalah, (Fabregas dan Messi) bermain bersama di skuad junior Barcelona," ucap Wenger seperti disitat situs resmi Arsenal, Minggu (21/3/2010).

"Ketika Fabregas mendarat di Arsenal pada usia 16 tahun, saya berbincang dengan ibunya. Dia (ibu Fabregas - red) mengatakan, Barca selalu menang dengan enam, tujuh, delapan, atau sembilan gol karena memiliki Gerard Pique, Messi, dan Fabregas dalam tim yang sama. Rasanya, Anda tidak perlu terkejut,” tutur The Professor.

Meski pertemuan tersebut menjadi reuni istimewa Fabregas, Wenger yakin, playmaker 22 tahun tidak akan membiarkan emosinya mempengaruhi laga.

"Tentu saja laga tersebut akan dipenuhi emosi. Tapi, Fabregas adalah seorang pemenang. Dia ingin Arsenal lolos (ke semifinal). Saya percaya, dia melakoni setiap pertandingan untuk menang. Tidak peduli melawan Barca atau klub lain, Fabregas hanya ingin membawa Arsenal lolos," tegas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar