welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 17 Maret 2010

Piala Dunia Tanpa Dua Pemain Hebat!


MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan dua pemain hebat dipastikan absen tampil pada perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Siapa saja mereka?

Tidak salah lagi, Alessandro Nesta dan David Beckham. Keduanya urung hadir di pagelaran sepakbola termegah itu karena terbentur masalah yang sama, cedera.

Nesta menderita cedera lutut kanan dan harus absen hingga beberapa bulan ke depan. Sementara itu, Beckham yang sengaja datang ke Milan dari Los Angeles Galaxy dengan maksud memenuhi syarat Fabio Capello agar dipanggil ke Timnas Inggris, kini malah harus mengubur mimpinya bermain di Piala Dunia untuk kali ke empat. Dia dihantam cedera tendon achilles ketika turun membela Rossoneri menghadapi Chievo.

Sebagai salah satu petinggi klub, Galliani ikut berduka atas hal yang menimpa dua anak buahnya.

“Mereka adalah dua pemain kelas dunia. Beckham datang ke Milan dengan maksud supaya dipanggil Capello ke skuad Piala Dunia,” ujar Galliani.

“Sungguh malang, inilah sepakbola. Tapi saya yakin Beckham punya mental yang kuat,” tandasnya seperti dikutip Sky Sport Italia, Senin (15/3/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar