welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 16 Maret 2010

Mourinho Terlambat Tinggalkan Chelsea


LONDON - Jose Mourinho menyesal telah meninggalkan Chelsea pada September 2007. Harusnya itu dilakukan lebih cepat.

Penyesalan itu masih membekas dibenak Mourinho. Dia telah salah langkah karena memilih bertahan di Stamford Bridge hingga musim baru bergulir.

“Mengubah satu hal? Mungkin…saya akan meninggalkan Chelsea satu hari setelah final FA Cup,” ujar Mourinho, seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (16/3/2010).

Alasannya mudah. Dia berpikir keputusan yang diambil tidak tepat waktu karena sesudah angkat koper dari London Barat, dia terpaksa menganggur selama tujuh bulan dan baru direkrut oleh Inter Milan di awal musim 2008/2009.

“Waktunya tidak pas. Saya harus menunggu beberapa bulan setelah itu. Saya pergi dari Chelsea sejak September dan merasa kehilangan banyak waktu sebelum akhirnya bergabung dengan Inter,” sambungnya.

“Bagi saya, jauh dari sepakbola adalah hal yang menyakitkan. Jika saya pergi dari Chelsea lebih awal, kemungkinan saya bisa memulai musim baru bersama klub lain tanpa harus menganggur selama enam hingga tujuh bulan,” tutup The Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar