welcome to my blog

welcome to solo soccer

Sabtu, 13 Maret 2010

kemampuan lini depan PERSIS SOLO


Penyelesaian akhir serangan atau finishing touch dan organisasi terus ditingkatkan oleh pelatih Isman Jasulmei kepada tim Persis Solo, Jumat (12/3). Namun pengetatan barisan pertahanan tetap diminta untuk selalu konsentrasi dalam menghadapi setiap penetrasi lawan.

Partai home melawan Gresik United (Kamis, 18/3) dan Persidafon Dafonsoro (22/3) di Stadion Manahan, ditargetkan menjadi pijakan skuad Laskar Sambernyawa untuk bangkit dari keterpurukan di dasar klasemen sementara Grup II.

Kalkulasinya, Persis yang baru mengemas sepuluh poin memang sudah dalam kondisi sangat kritis dan berada di bibir jurang zona degradasi. Tetapi Isman terus meminta Nova Zaenal cs agar tidak menyerah hingga kompetisi Divisi Utama 2009/2010 berakhir.

Sementara itu, tiga pemain yakni Domingo Miguel, Charles Uchena dan Guntur Gunawan yang absen pada latihan Kamis (11/3), kemarin sudah kembali bergabung. Ketiganya langsung terlibat dalam latihan tendangan-tendangan ke gawang dan serangan balik cepat.

Inkonsistensi pola permainan dan sering hilangnya konsentrasi saat bertanding, selama ini menjadi momok yang selalu menghantui tim Kota Bengawan setiap duel di lapangan hijau. Problem tersebut biasanya semakin tajam saat skuad Laskar Sambernyawa dalam posisi ketinggalan skor.

’’Maka dengan dukungan penuh masyarakat Solo dan suporter Pasoepati pada pertandingan kandang nanti, saya harap anak-anak dapat benar-benar fokus pada permainan. Jangan buang peluang saat main di kandang sendiri,’’ tegas Isman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar