welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 17 Maret 2010

Persipura Butuh 25 Poin Buat Juara

JAKARTA - Persipura Jayapura butuh tambahan 25 poin untuk memuluskan langkahnya merebut Juara Djarum Indonesia Super League (DISL) 2009/2010. Saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu berada di posisi runner up dengan 45 poin terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Arema Malang.

"Semua laga ke depan penting," kata Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago saat dihubungi, Rabu (17/3/2010).

Dia mengatakan, untuk mengamankan posisi Persipura mempertahankan Liga Super, anak-anak asuhnya harus memperoleh poin paling sedikit 70. Artinya, tim Mutiara Hitam membutuhkan 25 poin dari 10 laga tersisa.

Dari 10 laga tersebut, Persipura akan memainkan tujuh laga kandang dan tiga laga tandang yang bisa dikategorikan berat. Pasalnya, tim Mutiara Hitam akan bertandang melawan Persiba Balikpapan, Srwidijaya FC dan Persib Bandung. Adapun laga kandang cenderung lebih ringan karena tinggal menghadapi tim-tim lemah seperti Bontang FC, Persisam Samarinda atau Pelita Jaya Karawang.

Persipura akan menyapu semua laga kandang, termasuk laga tandang. Kalaupun terpeleset, maka Boaz dkk akan melepas satu laga tandang, atau menahan imbang dua pertandingan away. "Tapi bagi kami tetap semua laga bermakna," kata pelatih asal Brasil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar