welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 17 Maret 2010

Drogba Kartu Merah, Ancelotti No Comment


LONDON - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memilih bungkam ketika diminta komentarnya seputar kartu merah yang diterima bomber andalan Didier Drogba, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, dini hari tadi.

Striker Pantai Gading terpaksa diusir keluar lapangan, setelah melanggar gelandang Inter Thiago Motta, tiga menit jelang berakhirnya pertandingan, dimana tuan rumah tertinggal 0-1 lewat gol yang dicetak Samuel Eto’o (79’). Bagai jatuh tertimpa tangga, The Blues tak mampu mengejar ketinggalan dan harus merelakan Nerazzurri memetik kemenangan.

Dengan skor agregat 3-1, anak-anak asuh Jose Mourinho dipastikan menjadi satu-satunya wakil Italia yang melaju ke perempat final, setelah sebelumnya AC Milan ditumbangkan Manchester United dan Fiorentina menyerah dari wakil Bundesliga Bayern Munich.

Saat jumpa pers digelar usai pertandingan, Ancelotti enggan menanggapi pertanyaan para wartawan yang mengarah pada Drogba. Pelatih yang akrab disapa Don Carletto lebih tertarik membahas performa Javier Zanetti dkk.

“Inter menampilkan permainan sangat bagus, pertahanan yang kuat, baik dalam serangan balik, dan kami tidak bermain seperti yang kami inginkan,” kilah Ancelotti, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (17/3/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar