welcome to my blog

welcome to solo soccer

Senin, 08 Maret 2010

PERSIS SOLO ingin sapu bersih laga kandang..!

Persis Solo bertekad sapu bersih Dua laga kandang terakhir di putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia grup 2 yaitu melawan Gresik United (18/3) dan Persidafon (22/3). Kemenangan memang menjadi barang langka bagi Ferry dkk di tengah kondisi kritis saat ini, namun armada merah-merah tetap berusaha mewujudkan ambisi tersebut.

Hal ini juga diamini oleh pelatih Persis Isman Jasulmei. IJ, begitu sapaan akrabnya bertekad mengamankan dua sisa laga kandang. “Dua laga kandang tersisa harus kami amankan. Oleh karena itu, kami butuh persiapan yang matang”, ujar IJ.

Skuad Persis sendiri baru tiba di Solo Minggu sore setelah menjalani dua laga tandangnya melawan Deltras dan Mitra Kukar. IJ pun langsung meliburkan pemain dari latihan rutin guna mengembalikan spirit dan mental pemain.

“Pemain kami liburkan sampai Rabu. Karena mental dan fisik anak-anak sedang drop. Biarlah mereka istirahat dulu agar stamina dan fisik kembali pulih. Tur Sidoarjo dan Kaltim kali ini memang sangat menguras tenaga,” terang IJ lagi.

Penyerang Persis Ferry Anto pun berpendapat sama. Setelah babak belur di dua laga tandang terakhir, Ferry juga bertekad untuk main habis-habisan di sisa dua laga kandang. “Kami minta maaf kepada Pasoepati, karena sampai saat ini belum bisa memberikan kemenangan. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Untuk itu, dukungan Pasoepati di dua laga kandang terakhir musim ini sangat kami butuhkan”, pungkas Ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar