welcome to my blog

welcome to solo soccer

Senin, 15 Maret 2010

PK PERSIS SOLO ditolak PSSI


Surat Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan pengurus Persis Solo kepada komdis PSSI resmi ditolak pada Minggu (14/3). Komdis PSSI pun tetap memberlakukan larangan satu kali menggelar pertandingan kandang kepada tim kebanggan masyarakat bengawan ini. Laskar Samber Nyawa pun tetap berharap laga melawan Gresik United (18/3) bisa diselenggarkan dengan penonton.

Seperti yang kita ketahui, komdis PSSI memberikan hukuman larangan satu kali menggelar laga tanpa penonton dan denda Rp 25 juta terkait ulah oknum penonton yang melemparkan petasan ke tengah lapangna pada saat laga melawan Persiba Bantul dan Pro Duta Jogjakarta.

Namun, kemungkinan dua sisa laga kandang Persis bisa disaksikan oleh penonton sangat besar mengingat panpel dan pengurus bertekad akan menyelenggarkan laga dengan penonton. Ya, sisa waktu yang ada akan terus dimanfaatkan oleh panpel dan pengurus untuk terus melobi komdis PSSI terkait hukuman tersebut.

Pengurus Persis berdalih, sanksi yang diberikan oleh komdis tersebut bersifat pembelajaran dan selain itu pengurus juga sudah melunasi sanksi yang lain yaitu membayar denda Rp 25 juta.

“Surat Peninjauan Kembali (PK) memang telah resmi ditolak PSSI, tapi kami akan tetap berusaha untuk menyelenggarakan laga dengan penonton dan semoga lobi kami kepada komdis bisa berhasil”, jelas Rubhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar