welcome to my blog

welcome to solo soccer

Kamis, 25 Maret 2010

Henry Tolak Tampil Lawan Arsenal


BARCELONA - Bomber Barcelona Thierry Henry menolak tampil pada laga babak perempat final Liga Champions. Dia tidak mau berhadapan dengan mantan klubnya Arsenal.

Rasa cinta pada The Gunners masih melekat di dada Henry. Oleh karenanya dia sangat menghindari baku hantam dengan klub yang pernah dibela selama delapan tahun tersebut.

Jangankan untuk merayakan gol, tampil ke lapangan saja pemain asal Prancis tersebut menolak. Dia tidak mau menyakiti publik Emirates Stadium.

“Setiap drawing Liga Champions selalu mendatangkan luka buat saya,” ujar Henry kepada Sky Sport, Selasa (23/3/2010).

“Merayakan gol? Lupakan itu semua, saya tidak mau tampil. Sangat aneh rasanya jika saya hadir ke Emirates dengan mengenakan seragam berbeda dengan Arsenal,” sambungnya.

“Keterikatan dengan fans Arsenal tidak akan saya dapatkan bersama yang lain. Alasannya, karena saya tidak mungkin bisa bertahan lama di klub selain Arsenal,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar