welcome to my blog

welcome to solo soccer

Kamis, 18 Maret 2010

Inter Bisa Juara Liga Champions


LONDON - Inter Milan akhirnya mampu menghentikan tradisi sulit melewati babak 16 besar Liga Champions. Klub berjuluk Nerazzurri ini meraih satu tiket perempatfinal usai menggilas Chelsea 1-0 (3-1) pada leg kedua di Stamford Bridge, Rabu (17/3/2010).

Kehadiran pelatih fenomenal Jose Mourinho mampu mengubah tradisi buruk tersebut. Apalagi, tiket perempatfinal yang diraih Inter merupakan buah kemenangan atas Chelsea, yang notabennya pernah dibesut Mourinho.

Situasi positif di Stadion Giuseppe Meazza, menumbuhnkan keyakinan seluruh pemainnya. Bahkan bek veteran Lucio menegaskan Inter memiliki kapasitas menjadi juara musim ini setelah menjegal The Blues.

Kapten Timnas Brasil tersebut mendapat pujian dari media massa Inggris menyusul keberhasilannya menghadang para penyerang Chelsea.

"Ya, kami bisa memenangkan Liga Champions. Saya pikir kami semua melakukan pekerjaan yang penting secara bersama-sama," kata Lucio seperti dilansir skysport, Kamis (18/3/2010).

"Pengorbanan adalah kekuatan Inter. Karakter tim ini adalah senjata ekstra. Kami fantastis di sini. Kami menuangkan hati kami ke dalamnya dan itu penting," jelas mantan pemain Bayern Liverkusen ini.

Nada keyakinan juga diungkapkan gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso. Dirinya yakin Inter bisa memenangkan Liga Champions pertama sejak 1965.

"Kami sangat senang karena kami telah menyingkirkan tim yang sangat kuat. Chelsea adalah satu tim yang memiliki kesempatan melangkah labih jauh," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar