welcome to my blog

welcome to solo soccer

Jumat, 12 Maret 2010

IJ fokus lini pertahanan !!!


Pantang kebobolan pada tiga sisa laga Persis Solo, didengungkan Isman Jasulmei di penghujung Kompetisi Divisi Utama musim ini. Pelatih berusia 45 tahun itu pun menginstruksikan awak timnya agar tidak lagi membuat blunder di sektor pertahanan sendiri.

Sebab, sederet gol yang selama ini mengoyak jala skuad Laskar Sambernyawa lebih sering berawal dari kesalahan di sektor belakang. Koordinasi tidak intensif barisan pertahanan, tendangan bebas dan sepak pojok, tak jarang menjadi pemicu awal jebolnya gawang tim Kota Bengawan.

”Maka pembenahan yang paling utama untuk menghadapi Gresik United (18/3), Persidafon (22/3) dan lawatan versus Persikota Tangerang (27/3) adalah jangan membikin masalah di sektor pertahanan,” kata Isman, usai memimpin latihan timnya di Stadion Manahan, Kamis (11/3).

Dia akan berusaha lebih merapatkan lini belakang. Koordinasi kiper dan pemain belakang bakal dipertajam guna mengantisipasi tekanan-tekanan lawan.

Tiga pemain absen pada latihan kembali setelah awak tim tiga hari diliburkan tersebut. Gelandang asal Paraguay, Domingo Miguel belum muncul di lapangan hijau karena menyelesaikan urusan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas). Sedangkan defender Guntur Gunawan belum pulang dari Bandung karena terserang diare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar