welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 24 Maret 2010

Pengurus Persis Harus Bertanggung Jawab!!!


Saat ini Persis Solo sudah pasti terdegradasi kedivisi 1, sia-sia perjuangan Pasoepati sebagai suporter Persis Solo pada medio oktober 2009 yang selama ini siang dan malam berjuang demi Persis Solo agar dapat mengikuti kompetisi.

Masih teringat jelas ketika Pasoepati berjuang mulai dari menduduki mess Persis selama 3 minggu lebih, sampai datang ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Agar Persis Solo dapat mengikuti kompetisi.

Bahkan mereka memberanikan diri datang ke lodji gandrung menemui pak Jokowi untuk menemukan solusi agar Persis Solo ikut dalam kompetisi. Selain itu Pasoepati juga meminta dukungan kepada 1100 warga solo untuk menanda tangani surat pernyataan bahwa warga solo menginginkan Persis Solo tetap eksis.

Permasalahan ini sebenarnya terjadi karena ulah para pengurus dan manajemen Persis Solo yang kurang profesional sejak 2 musim yang lalu. kita masih ingat tahun2007 Persis Solo memperoleh APBD 15 M untuk membiayai tim kebanggan pasoepati ini dalam satu kompetisi. Namun dengan dana sebesar itu Persis Solo tanpa prestasi, dan yang lebih menyakitkan pertanggungjawaban RAJP manajemen tersebut sampai sekarang masih bermasalah hingga keranah hukum.

Loyalitas Pasoepati selama ini juga tidak diimbangi dengan sikap pengurus yang terkesan hanya menjadikan pasoepati sebagai obyek penghasil uang, stadion manahan yang hampir selalu penuh tiap laga kandang tidak juga bisa membantu keuangan persis yang katanya selalu kosong dan kosong.

Dana dari seorang pengusaha dan beberapa sponsor seolah hilang entah kemana, sehingga menjadikan para pemain persis hingga sekarang belum bisa mendapatkan hak-haknya.

Pengurus boleh menyakiti pasoepati dengan terdegradasinya persis, tapi janganlah anda-anda sekalian menyakiti para pemain kebanggaan kami, yang sampai detik ini tetap setia membela panji persis meski dengan upah yang jauh dari kata layak!

Pasoepati hanya minta segera bayarkan hak-hak pemain dan segera rombak manajemen serta pengurus persis untuk periode selanjutnya, jangan sampai berlarut-larut sehingga persis bisa segera mepersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi divisi 1 musim depan dengan baik. Semoga….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar