welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 10 Maret 2010

Laga kandang dengan penonton PASOEPATI....

“Sanksi tanpa penonton pada surat komdis itu kan tertulis dan diterapkan pada saat Persis melawan PPSM. Jadi tidak ada masalah dengan dua partai kandang Persis yang akan datang. Intinya, dua sisa partai kandang musim ini bisa ditonton oleh masyarakat” Rubhan Ruzziyanto.

Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan sekretaris umum Persis Solo, Rubhan Ruzziyanto saat ditanya mengenai sanksi komdis terkait pelemparan kembang api oleh oknum penonton pada saat laga kandang Persis melawan Persiba dan Pro Duta beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, Rubhan menilai sanksi yang dijatuhkan komdis PSSI terhadap Persis telah berlalu. Untuk itu, dua pertandingan kandang terakhir Persis pada musim ini yaitu melawan Gresik United (18/3) dan Persidafon (22/3) tetap terbuka bagi penonton.

Lebih lanjut Rubhan mengatakan, belum adanya jawaban dari surat Peninjauan Kembali (PK) yang dilayangkan Persis kepada PSSI membuat pihaknya semakin mantap untuk menggelar laga dengan penonton. Selain itu, sanksi lain yang dijatuhkan komdis PSSI kepada Persis yang diantaranya denda Rp 25 juta dan pelarangan mantan pelatih Persis Djamado untuk mendampingi tim di pinggir lapangan pada partai tandang lalu telah dipenuhi. Karena itu pihaknya merasa tak ada yang perlu dirisaukan saat menggelar laga kandang di stadion Manahan dengan memperbolehkan masyarakat untuk menonton.

Dia menambahkan, jika pertandingan kandang Persis tidak boleh ditonton maka pihaknya akan mengalami kerugian besar. Sebab sumber dana penopang selama ini adalah dari tiket masuk stadion. Untuk itu, pihaknya berharap dukungan penuh Pasoepati pada dua laga kandang terakhir Persis musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar