welcome to my blog

welcome to solo soccer

Senin, 08 Maret 2010

TOMMY ADITYO ast muda tim Laskar Samber Nyawa

Stoper Persis Solo, Tommy Adityo hari ini (8/3) genap berusia 22 tahun. Pesepakbola yang mengawali karir di Sekolah Sepakbola (SSB) Pelita Solo ini memang punya bakat untuk menjadi pemain tangguh. Sebagai bukti, Tahun 2002 Tommy pernah di panggil untuk memperkuat Tim Nasional U-14 ketika berlaga di Thailand.

Selepas Pulang dari Timnas U-14 pemain inipun langsung diambil SSB Ksatria Solo yang waktu itu memang merajai kompetisi Sepak Bola junior di jawa tengah. Kemudian pemain inipun besar dalam klub POP Solo (klub anggota persis solo) sampai sekarang.

Jabatan kapten pernah di emban Tommy kala memperkuat Persis Yunior. Sebagai bukti bahwa pemain ini punya potensi untuk terus berkembang di usianya sekarang yang masih muda.

Musim ini Tommy menjadi selalu pilihan utama eks pelatih Persis Solo, Jamado. Namun setelah mengalami cidera engkel, pelatih Isman Jasulmei Jarang memainkanya karena performanya belum kembali ke level atas seperti di awal kompetisi.

Selamat ulang tahun TOmmy Adityo, semoga bakat mu bisa membawa Persis Solo musim ini Lolos dari degradasi. Tetap semangat Bersama Laskar Sambernyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar