welcome to my blog

welcome to solo soccer

Jumat, 05 Maret 2010

PERSIS SOLO lawan Mitra Kukar tanpa Hendro Bawono


Defender Hendro Bawono dipastikan absen saat Persis Solo menghadapi tuan rumah mitra kukar, sabtu (6/3) sore. Hendro harus menjenguk anaknya yang sedang sakit, karena itu palang pintu Persis Solo ini tidak ikut serta ke Tenggarong.

Lini belakang persis solo sendiri menunjukan perbaikan setelah hendro sembuh dari cideranya. beberapa kali kalah dengan kebobolan banyak gol namun bisa di minimalisir oleh kembali bermainnya hendro bawono.

Absenya hendro tentu membuat jasulmei harus mengoptimalkan pemain yang ada. Hariadi disiapkan untuk mengisi posisi hendro untuk menemani guntur dan andrian wijaya.

Pemain lain yang absen adalah bek kanan andri siswanto yang terkena akumulasi kartu kuning akibat pelanggaranya terhadap adolphus nagbe di sidoarjo.

Di sisi lain para punggawa persis solo berharap bisa mencuri poin besok sore. striker ferryanto sendiri mengungkapkan ambisinya untuk mengambil poin di tenggarong. ” pada pertemuan pertama bisa menang, semoga kali inipun bisa mengulangnya” ungkap ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar