welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 16 Maret 2010

Stamford Bridge Milik Mourinho


LONDON - Jose Mourinho sesumbar jelang duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra mantan timnya Chelsea. Dia kali ini mengklaim bakalan mampu menguasi Stamford Brigde.

Dengan sedikit congkak, The Special One yang memang belum terkalahkan di Stamford Bridge selama tiga tahun menangani Chelsea, mengaku siap mempertahankan rekornya. Kali ini dia yakin bisa meraih hasil positif bersama Javier Zanetti dkk.

“Semua orang tahu Mourinho tidak terkalahkan di sana (Stamford Bridge). Itu sungguh luar biasa,” serunya.

Pertandingan yang akan dilangsungkan Rabu (17/3/2010) dinihari WIB itu akan menjadi kepulangan Mourinho untuk kali pertama setelah memutuskan hengkang pada pertengahan 2007 silam. Meskipun demikian, sang allenatore mengaku tidak akan larut dalam emosi.

“Saya tidak merasakan reaksi dari publik yang hadir. Saya hanya akan duduk di sana dan menjalankan tugas. Tapi jujur, saya tetap menganggap Chelsea sebagai bagian penting dalam karier,” sambungnya.

Inter sendiri datang ke London Barat dengan membawa bekal kemenangan 2-1. Walau begitu, posisi mereka masih bisa dikatakan kritis karena mereka masih mungkin tersingkir jika kalah 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar