welcome to my blog

welcome to solo soccer

Jumat, 12 Maret 2010

Tim Laskar Samber Nyawa butuh segalanya...!

Persis Solo butuh polesan total dalam mengarungi tiga sisa laganya di penghujung kompetisi Divisi Utama 2009-2010. Tak hanya sentuhan teknik dan organisasi permainan, namun juga peningkatan fisik. Pelatih Isman Jasulmei akan berusaha memperbaiki sederet kelemahan tersebut, Kamis (11/3) sore ini, selepas awak timnya tiga hari diliburkan.

Tentu bukan semudah membalik telapak tangan. Waktu istirahat skuad Laskar Sambernyawa tinggal seminggu sebelum menjamu Gresik United (18/3) dan Persidafon Dafonsoro (22/3) di Stadion Manahan. Lalu dilanjutkan lawatan ke Tangerang untuk menghadapi Persikota dalam laga pamungkas, 27 Maret mendatang.

Belum lagi mental bertanding awak tim Kota Bengawan yang dipastikan merosot, akibat selalu kalah dalam empat partai yang telah dijalani berurutan dan terakhir dihajar Mitra Kukar 1-6, Sabtu (6/3).

‘’Kesalahan-kesalahan sendiri masih terus terulang. Padahal saat bermain melawan Persikab Bandung, anak-anak cukup konsisten selama bertanding. Ya, semuanya harus dibenahi kembali,’’ kata Isman, Rabu (10/3).

Saat ini Persis wajib kerja keras guna memetik poin penuh dalam tiga sisa laganya, jika tidak ingin terlempar dari kancah pertarungan Divisi Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar