welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 10 Maret 2010

Lomba pembuatan logo PASOEPATI dengan hadiah sebesar 10 juta

Persis Solo memang sedang berjuang naik dari dasar klasemen kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia. Dan Pasoepati, sebagai suporter setia pendukung Persis Solo masih bertekad untuk memberikan dukungan penuh. Hal ini dibuktikan sampai sekarang, dimana Pasoepati selalu memenuhi setiap jengkal dari tribun stadion Manahan tiap Persis Solo menjalani partai kandangnya pada musim ini.

Sebagai salah satu kelompok suporter sepakbola terbesar dan cukup lama di kancah persepakbolaan Indonesia, Pasoepati berkeinginan memiliki identitas atau logo yang pantas dibanggakan. Untuk itu, Pasoepati mengadakan lomba pembuatan logo Pasoepati beserta aplikasinya.

Lomba pembuatan logo Pasoepati ini terbuka untuk umum dan berhak diikuti oleh berbagai kalangan profesional, akademisi, praktisi hingga mahasiswa. Logo yang dilombakan adalah logo dua dimensi yang bersifat brand identity serta mampu mengekspresikan identitas Pasoepati dan masyarakat Solo.

“Logo harus mampu menjadi media komunikasi, menggambarkan identitas Pasoepati dan mampu menyosialisasikan Pasoepati secara baik”, ungkap presiden Pasoepati Wawan Sarwanto.

Wawan juga menerangkan bahwa lomba tersebut diadakan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi terhadap keberadaan Pasoepati. Pembuatan logo Pasoepati ini diterima panitia lomba paling lambat Sabtu (20/3) di kantor panitia lomba jl Adi Sumarmo 72 Kartasura, Sukoharjo.

“Lomba pembuatan logo Pasoepati ini memperebutkan hadiah total Rp 10 juta. Walaupun Persis Solo saat ini sedang ada di bawah, tetapi Pasoepati harus tetap eksis di kancah sepakbola Indonesia”, pungkas Wawan.

Berikut Deskripsinya :

Ketentuan karya

1. Karya orisinal,(bkan jiplakan.
2. Format RGB, Tiff, ukuran 3543 x 5315 pixels (60 x 90) cm, 150 pixels/inch)
3. Format RGB, Jpeg, ukuran 534 x 800 pixels (9 x 13.5 cm, 150 pixels/inch),
4. File size maksimal 220 KB.
5. Print out karya ukuran A4, berwarna dan hitam putih.
6. Teknik bebas (manual atau komputer)
7. Hak cipta seluruh karya pemenang milik panitia.
8. Keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat.

* KIRIM DALAM 1 BUAH CD (untuk 1 karya), sertakan PRINTOUT.
*TULIS LOMBA DESAIN LOGO PASOEPATI SUDUT KIRI ATAS AMPLOP.

.Karya diterima paling lambat 20 maret 2010.

*KIRIM KE:
*PANITIA LOMBA Jl. Adi sumarmo no.72, Kartosuro Sukoharjo 51765.
*Bagian PROMOSI SOLOPOS Jl. Adisucipto 190 Solo 57145 Telp.0271-724811.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar