welcome to my blog

welcome to solo soccer

Rabu, 17 Maret 2010

AYO PASOEPATI KITA MERAHKAN MANAHAN...!


Keputusan PSSI bahwa duel Persis Solo melawan tamunya, Gresik United (GU), digelar tanpa penonton, tampaknya bakal diterobos. Ketua Umum Persis FX Hadi Rudyatmo tetap menyilakan warga Solo dan sekitarnya menyaksikan langsung pertandingan itu di Stadion Manahan, Kamis (18/3) besok.

‘’Pertandingan nanti tetap pakai penonton. Silakan datang ke Manahan dengan atribut merah kebesaran Persis Solo. Kami sudah mengirim surat ke Sekjen PSSI (Nugraha Besoes-red) untuk menggelar laga dengan penonton,” tandas ketua umum yang akrab disapa Rudy itu, kemarin.

Menurut pria yang juga menjabat wakil wali kota Surakarta itu, kehadiran penonton dapat meminimalisasi dampak yang tidak diinginkan seandainya partai kandang digelar tanpa disaksikan publik Kota Bengawan.

“Ini demi keselamatan aset-aset Manahan juga. Lebih baik menyaksikan langsung di stadion daripada menggelar nonton bersama di luar stadion tapi tetap di areal Manahan,” katanya.

Beri Dukungan Suporter Pasoepati sendiri bertekad tetap datang dan memberi dukungan kepada Laskar Sambernyawa. ”Kami merupakan bagian tak terpisahkan dari Persis. Memang kami juga menunggu keputusan PSSI. Tapi sebagai pemain ke-12, berat untuk menyatakan Pasoepati tidak datang ke stadion,’’ tandas Presiden Pasoepati, Sarwanto yang biasa dipanggil Wawan.

Rudy menambahkan, kehadiran penonton juga diharapkan memacu semangat Nova Zaenal cs untuk menang, demi mendongkrak posisi Persis dari dasar klasemen sementara Grup II. “Dua sisa laga kandang harus digelar dengan penonton agar target kami bertahan di Divisi Utama terealisasi,” jelasnya.

Bagaimana kalau ada sanksi tambahan? “Kalau sanksi ditambah ya kami terima. Toh itu kerjaan PSSI yang kebijakannya sering merugikan Persis,’’ tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar