welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 23 Maret 2010

Naik ke Tangga Dirijen Sang Kapten Pun Meminta Maaf




Solo - Kapten kesebelasan Laskar Samber Nyawa Persis Solo, Nova Zaenal menunjukkan sikap kepahlawanannya dengan meminta maaf untuk mewakili seluruh pemain Persis kepada ribuan Pasoepati yang begitu setianya mendukung perjuangan Persis selama kompetisi ini. Secara khusus di akhir pertandingan sore tadi, Nova menaiki tangga dirigen menyambut ribuan pasoepati untuk menyampaikan permintaan maaf.



Nova panggilan sapaan akrab kapten tim Persis ini dengan lantang menyuarakan, “Kami minta maaf.”, teriaknya kepada sekitar ribuan Pasoepati yang berada di hadapanya menempati tribun ekonomi sebelah utara. Sontak pernyataan Nova tersebut membuat ribuan Pasoepati semakin membahana menggelorakan, “Terimakasih. . . Nova Zaenal. . . Dari Kami. . . Pasoepati. . .”. Nova Zaenal mewakili para pemain lainnya yang sampai saat ini belum mampu memuaskan hati para pendukung setianya.



Sebuah pemandangan yang menyentuh hati bagi banyak orang, betapa besarnya jiwa sang kapten tim Nova Zaenal dengan rasa kepahlawanan untuk menghargai orang lain yang memberikan segala bentuk dukungan luar biasa kepada tim kebanggaan wong Solo dan kemajuan dunia sepak bola kota Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar