welcome to my blog

welcome to solo soccer

Jumat, 04 November 2011

Seleksi PERSIS, Manajemen Kembali Datangkan Dua Pemain Asing


Setelah mendatangkan Javier Rocha pada seleksi Persis Solo, manajemen berencana kembali mendatangkan dua legiun asing lagi untuk mengikuti seleksi Persis Solo.

Adalah Henry Njobi, eks pemain belakang Persekam Metro FC dan Nicolas Djone yang pernah berkostum PPSM Magelang di rencanakan segera tiba di Solo untuk bergabung dengan pemain lain yang sudah lebih dahulu mengikuti seleksi Persis Solo.

“Dua pemain itu kami datangkan atas permintaan pelatih Junaidi. Keduanya di datangkan agar ada pembanding kualitas pemain asing yang mengikuti seleksi Persis Solo” jelas Kesit, kamis (3/11) sore di Stadion Sriwedari.

Namun saat seleksi Persis Solo sore (3/11) tadi, belum nampak sosok Njobi dan Nicolas Djone. ” Mungkin besok (4/11) mereka berdua baru tiba di Solo” tambah Kesit.

Seleksi Persis Solo kali ini sudah memakan korban, eks kiper Persis Solo musim lalu, Dian Rompi akhirnya di coret dari bursa seleksi pemain Persis Solo.

Nama lain yang nampaknya akan segera menghilang dari seleksi pemain Persis Solo adalah Alejandro Tobar, Kondisi pemain yang tidak fit membuat nama Alejandro Tobar tidak bisa mengikuti seleksi Persis Solo sampai akhir.

sumber : pasnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar