welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 29 November 2011

LA Galaxy Datang Ke Jakarta Bawa Reputasi MLS


Pelatih LA Galaxy Bruce Arena mengungkapkan, kehadiran tim besutannya di Jakarta tidak hanya sekadar membawa nama klub, melainkan juga reputasi Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

Setelah berakhirnya kompetisi MLS, LA Galaxy melakukan serangkaian tur Asia Pasifik. LA Galaxy terlebih dahulu menghadapi Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11), serta dilanjutkan ke Filipina dan Australia.

“Saya mewakili seluruh tim menyatakan, kami senang berada di sini. Saya dan sebagian besar pemain belum pernah ke Indonesia. Kami akan memberikan pertandingan yang bagus,” ujar Arena dalam keterangannya kepada wartawan.

“Kami senang datang ke sini sebagai juara MLS. Kami datang tidak hanya sebagai LA Galaxy, tapi juga membawa reputasi MLS, serta sepakbola Amerika Serikat. Kami siap menunjukkan kualitas kami di pertandingan nanti.”

Arena menambahkan, ia mendengar kabar sepakbola di Indonesia terus berkembang, dan akan memberikan perlawanan yang bagus.

“Setiap tim yang kami hadapi jelas tidak akan mudah dikalahkan, tapi kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan melawan Indoneesia Selection pasti seru,” kata Arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar