welcome to my blog

welcome to solo soccer

Kamis, 24 November 2011

Persis Solo Tampil Kurang Greget Hadapi Sriwijaya.Fc


Persis Solo yang dikomandoi pelatih Djunaedi terlihat tampil kurang greget pada awal babak pertama dalam laga uji coba melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan Kota Solo, Selasa (22/11) sore WIB.

Pertandingan ini dimenangi Laskar Wong Kito dengan skor tipis 3-2.

Dalam laga yang disaksikan ribuan Pasoepati Mania tersebut, tim Laskar Sambernyawa terlihat agak canggung menghadapi para pemain Sriwijaya yang sebagian besar dihuni para pemain timnas Senior.

Hal ini dibenarkan sang pelatih usai pertandingan. "Pada babak pertama, pemain kita tampil kurang greget sehingga kita tertinggal," ungkap pelatih yang sering disapa Bang Jun itu.

Sang pelatih juga manambahkan, secara pengalaman, memang anak asuhnya jauh di bawah para pemain Sriwijaya yang memiliki jam terbang lebih tinggi, baik dalam kancah persepakbolaan nasional maupun internasional. "Pengalaman kita memang di bawah dari pemain Sriwijaya," tambah Djunaedi.

Saat disinggung mengenai permainan dua pemain asing yang sedang menjalani seleksi, yaitu Fernando Soler dan Michael Noubuis, sang pelatih mengaku belum bisa menetukan sikap karena dirinya masih akan berkoordinasi dengan pihak manajemen.

"Untuk kedua pemain tersebut nanti kita bicarakan dulu. Untuk Soler, finishing-nya bagus, sementara Noubuis, fisiknya cukup bagus," tandas Djuanedi. (gk-39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar