welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 29 November 2011

Inilah Skuad LA Galaxy Ke Jakarta


LA Galaxy telah resmi merilis daftar nama pemain yang akan melakukan rangkaian tur Asia Pasifik 2011. David Beckham dan Robbie Keane masuk ke dalam daftar 27 pemain dalam tur tersebut.

Usai menghadapi Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11), LA Galaxy akan melanjutkan perjalanan ke Manila, Filipina, dan bertanding, Sabtu (3/12), serta menghadapi Melbourne Victory, Selasa (6/12), di Stadion Etihad.

Berdasarkan laman resmi klub, dari 30 pemain yang dimiliki LA Galaxy, hanya tiga saja yang tidak di bawa dalam tur kali ini, yaitu Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo, karena dibekap cedera.

Pertandingan LA Galaxy di Indonesia dan Filipina merupakan yang pertama bagi klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) ini.

Sementara itu, LA Galaxy dikabarkan sudah meninggalkan California menuju Jakarta. Tim besutan Bruce Arena ini akan tiba di Jakarta, Senin (28/11) pagi.

Berikut Daftar Pemain LA Galaxy:
Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders
Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas
Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens
Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean

Pelatih: Bruce Arena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar