welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 29 November 2011

1-7 Desember, Stadion Bea Cukai Dipilih Untuk TC di Jakarta


Persis Solo semakin memantapkan rencana untuk mengadakan pemusatan latihan di luar kota. Dalam rangka untuk lebih mempersiapkan diri mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Laskar Sambernyawa akan mengadakan TC (Training Center-red) di Jakarta.

Stadion Bea Cukai yang terletak di kawasan Rawamangun akan dipilih oleh Persis sebagai tempat pemusatan latihan. “Di stadion Bea Cukai lengkap sekaligus ada penginapan. Jadi bangun tidur sudah langsung melihat lapangan sepak bola”, ungkap Chief Excecutive Officer (CEO-red-red) PT Solo Indomandiri Profesional (PT SIP-red), Kesit Budi Handoyo, Senin (28/11) malam.

Mantan wartawan olah raga ini menambahkan, bahwa Persis akan mengadakan pemusatan latihan mulai tanggal 1 Desember mendatang. “TC akan kami mulai pada 1 Desember dan berakhir pada 7 Desember”, sambungnya.

Mneurut rencana, selama melakukan pemusatan latihan di Jakarta, anak asuh pelatih Junaidi ini juga akan mengadakan pertandingan uji coba. Pro Duta FC yang mulai pekan ini juga melakukan TC di Jakarta sudah memberikan penawaran kepada Persis untuk diadakan uji coba dengan tim asal Medan tersebut.

Kesit berharap, pemusatan latihan yang akan diadakan di Jakarta ini bisa memberikan manfaat yang banyak bagi timnya. “Semoga TC nanti bisa membuat Persis menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar