welcome to my blog

welcome to solo soccer

Sabtu, 27 Februari 2010

PERSIS SOLO menghitung peluang......!

Paska kekalahan dari perikab tempo hari, pengurus persis solo pada Jumat malam menggelar evaluasi tim guna menghadapi laga tandang lawan Deltras. Rubhan Ruzziyatno menjelaskan rapat itu di antaranya juga membahas strategi merebut poin pada sisa laga yang ada.

Ruhban mengungkapkan rasa kecewanya melihat hasil akhir ketika skuatnya bentrok lawan Persikab. Karena Persis dianggap gagal memenangkan pertandingan, sehingga tak mendapatkan poin. ”Kalau melihat hasil tentu kecewa, karena tidak bisa mencuri poin. Coba kalau gol Paredes disahkan wasit, tentu hasilnya akan lain.”

Sementara itu pelatih Persis, Isman Jasulmei, mengatakan pada laga tandang lawan Deltras Sidoarjo mendatang, dia akan menerapkan strategi sama seperti yang digunakan saat melawan Persikab. Pola 3-4-2-1 yang diterapkan, kata dia, dinilai cukup bagus.

”Saya berharap anak-anak bisa bermain konsisten, karena ketika itu anak-anak bisa bermain baik. Bahkan ketika kecolongan pun anak-anak bisa main konsisten lagi sehingga tidak terjadi penambahan gol. Paling tidak kebobolan saat pertandingan tandang tidak telak seperti sebelumnya,” papar Isman.

Dia menilai permainan anak-anak asuhnya telah sesuai dengan instruksinya. Karena itu paredes dkk dinilai mampu memberi perlawanan. Kendati demikian dia mengakui hasil akhir pertarungan tersebut tidak memuaskan, sebab faktanya Persis gagal mendapat poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar