welcome to my blog

welcome to solo soccer

Jumat, 26 Februari 2010

PERSIS SOLO kalah di bandung


Kabar buruk kembali menghampiri tim sepak bola Persis Solo. Bermain gemilang di kandang lawan, Persis Solo harus rela menerima kenyataan pahit kalah di tanah Pasundan. Adalah Persikab Bandung yang berhasil membuat Persis Solo pulang dengan tanpa membawa poin. Jalannya pertandingan pada babak 1 permainan cukup berimbang. Persis sebagai tim tamu berhasil meredam serangan tuan rumah Persikab Bandung hingga memaksa hasil pertandingan di babak 1 berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak 2, Persikab terus meningkatkan tempo serangannya ke daerah pertahanan Persis Solo. Meski tanpa diperkuat penyerang andalannya, Fortune Udo, tidak lantas membuat lini serang Persikab tumpul. Hasilnya, di pertengahan waktu pertandingan di babak 2 Persikab Bandung akhirnya dapat mencetak satu-satunya gol dipertandingan yang berlangsung sore tadi di stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Satu-satunya gol dari tim Persikab sukses tercetak pada menit ke-73 oleh Cahya Sumirat. Hingga selesai pertandingan, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah, Persikab Bandung. Pada pertandingan ini wasit Iwan Sukoco mengeluarkan 2 kartu kuning, masing-masing untuk pemain Persikab Adelaziz Dnibi pada menit ke-66 dan pemain Persis Solo, Hendro Bawono pada menit ke-78.

Hasil buruk yang dialami Persis Solo, membuat tim ini tetap ‘jalan di tempat’ di dasar klasemen sementara kompetisi Liga Joss wilayah 2. Persis Solo hanya terpaut 3 poin dengan tim Persikota Tangerang yang berperingkat di atasnya, namun Persikota masih mempunyai kesempatan untuk menjauhi raihan poin Persis karena Persis sudah bermain sebanyak 15 kali pertandingan, sedangkan Persikota baru 12 kali pertandingan yang dijalaninya.


nb; sebenarnya di menit akhir pertandinagan Alberto Paedez berhasil mencetak gol ke gawang PERSIKAB dan gol nya dianulir wasit asal Surabaya alasan PELANGGARAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar