welcome to my blog

welcome to solo soccer

Minggu, 28 Februari 2010

Penampilan cemerlang persis solo saat bermain melawan Persikab kamis (25/2) memang memuaskan dari segi kualitas permainan, namun lagi-lagi kembali mengecewakan pecinta persis solo karena berujung kekalahan.

Permainan yang di nodai oleh keputusan wasit yang menganulir gol alberto paredes memang membuat kecewa publik bola di solo. Persis solo harus pulang dengan kekalahan kontroversial.

Pelatih Persis Solo, isman jasulmei, saat meladeni Deltras selasa (2/3) akan mempertahankan formasi pemain seperti saat meladeni Persikab bandung kamis (25/2) lalu. duet miguel dan nova zaenal di lini tengah di pertahankan karena IJ menilai miguel bermain bagus di laga perdananya.

Sementara itu sembuhnya hendro bawono menjadi angin segar buat lini pertahanan persis solo. hendro yang dua bulan absen akibat cedera hamstring memang menjadi tumpuan kokohnya lini pertahanan laskar sambernyawa.

Deltras siap tempur

Sementara itu Deltras yang akan bermain sebagai tuan rumah terus berlatih serius dengan hanya meliburkan pasukanya selama sehari. setelah itu pelatih nus yadera terus menggenjot anak asuhnya dengan latihan pagi dan sore.

Bek tangguh Deltras Adolfo Marshall yang absen saat menantang PSIS juga sudah bisa dimainkan. striker andalan mereka, korneilus kaimu juga sudah siap di turunkan. “Target sapu bersih poin di kandang akan kami lakukan,” jelas nus yadera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar