welcome to my blog

welcome to solo soccer

Kamis, 25 Februari 2010

IJ fokus performance Tim PERSIS SOLO

Tim Persis Solo berupaya mencari celah untuk mencuri poin dari Persikab Kabupaten Bandung dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama di stadion Si Jalak Harupat. Tekad ini sudah bulat dimiliki Nova Zaenal dan kawan kawan ketika meninggalkan mes Laskar Sambernyawa menuju Kabupaten Bandung dengan kekuatan 20 orang pemain.

Pelatih Isman Jasulmei mengakui target mencuri poin atas tim tuan rumah merupakan tugas yang sangat berat. Namun Persis tetap harus berjuang, karena hasil pertandingan itu akan membukakan jalan yang lebih baik untuk menghindar dari degradasi. Hanya saja semua pemain harus sadar, untuk bisa mencuri poin lebih dulu harus bisa menampilkan performa yang lebih baik dulu di lapangan.

“Poin memang penting, tapi meningkatkan performa dengan organisasi pemainan yang rapi dan konsisten jauh lebih penting. Itulah sebabnya kami minta anak-anak fokus untuk mempertahankan performa dulu,” ujar mantan asisten pelatih Persija itu. Jika sudah mampu memberikan perlawanan, barulah meraih target mencuri poin. Ia yakin meski kecil celah untuk mencuri gol tetap ada, asal anak-anak tidak kecolongan gol lebih dulu.

Ketika ditanya soal Paredes dan Uchina apakah akan ditampilkan sebagai starter ia belum bisa memastikan. Karena keduanya dalam beberapa hari terakhir ini tidak mengikuti latihan maupun ujicoba. Dua pemain asing itu harus mengurus perpanjangan Kitas. Keduanya akan dilihat dulu kondisinya pada latihan resmi di stadion Si Jalak Harupat hari ini. “Kalau memadahi bisa kami turunkan. Jadi lihat dulu kondisi dia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar