welcome to my blog

welcome to solo soccer

Senin, 19 April 2010

CR9: Messi Memang Fantastis!!!!


MADRID - Cristiano Ronaldo memang mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik musim ini. Namun menurut bintang Real Madrid, prestasi Messi tidak lepas dari bayang-bayang kehebatan Barcelona.


Persaingan Ronaldo dan Messi memang tak hanya sekadar mengantarkan timnya menguasai tahta La Liga. Keduanya juga menjadi rival dalam perebutan predikat pemain terbaik dunia dan Eropa. CR9 sempat menyandangnya pada 2008 dan Messiah dinobatkan pada 2009 lalu.

Saat ditanya apakah punggawa Timnas Argentina saat ini masih yang terbaik di dunia, inilah jawaban Ronaldo: “Mungkin, ya, karena Barcelona adalah tim fantastis.”

“Messi memang bermain fantastis tahun ini dan setahun lalu. Dia tampil mengagumkan, tapi Barcelona sangat membantunya. Ya, itu pendapat saya,” kilah winger berkebangsaan Portugal.

“Jika Anda bertanya tim mana yang terbaik? Mungkin jawabannya Barcelona, karena mereka meraih enam gelar tahun lalu dan itu prestasi hebat. Menurut saya mereka sangat kuat dan banyak membantu Messi menjadi pemain fantastis,” lanjutnya.

“Tapi bagaimanapun juga, dia belum pernah meraih gelar bersama Argentina dan saya pun belum melakukannya bersama Portugal. Jadi, Piala Dunia 2010 nanti akan membuktikan siapa di antara kami yang terbaik,” pungkas mantan bintang Manchester United, seperti dilansir News of the World, Senin (19/4/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar