welcome to my blog

welcome to solo soccer

Jumat, 25 Februari 2011

Ratusan Suporter Solo Bergerak ke Senayan Jakarta


Solo: Sebanyak 250 suporter sepak bola berangkat bersama-sama menggunakan Kereta Api Senja Bengawan jurusan Solo-Jakarta dari Stasiun Jebres, Jawa Tengah, Kamis (24/2). Keberangkatan mereka ke Jakarta untuk bergabung dan memberi dukungan bagi suporter lainnya yang sedang menggelar aksi menuntut revolusi PSSI dan menurunkan Nurdin Halid.

Aksi menuntut Nurdin Halid mundur dari jabatannya hampir terjadi di semua daerah. Di Bandung, Jawa Barat, misalnya. Masyarakat pecinta bola menggelar konvoi. Aksi tersebut mendapat respon dari pengurus PSSI Jabar. Tuntutan revolusi PSSI juga menggema di Bangkalan, Madura. Sebuah keranda mayat sebagai simbol matinya persepakbolaan Indonesia dibakar pendemo.

Tuntutan Nurdin Halid mundur dari PSSI juga muncul dari Jayapura, Papua. Puluhan pecinta sepak bola dan para mantan pemain Persipura Jayapura menggelar aksi damai di depan Kantor KONI Papua. Mereka juga menuntut perbaikan seluruh jajaran PSSI di pusat dan di seluruh daerah terutama di Bumi Cendrawasih. Dengan kata lain harus ada revolusi total di PSSI.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar