welcome to my blog

welcome to solo soccer

Selasa, 29 November 2011

Joko Driyono: ISL Tak Bermaksud Saingi IPL


CEO PT Liga Indonesia (LI) Joko Driyono menyatakan, kompetisi Superliga Indonesia tidak bermaksud untuk menyaingi Liga Prima Indonesia (IPL).

Dalam keterangannya, Joko mengatakan, ISL 2011/12 mulai bergulir pada 1 Desember nanti. Laga perdana dihiasi pertandingan antara Persipura Jayapura dan Persiba Balikpapan.

ISL bukan hal baru dalam persepakbolaan nasional, dan sudah dikenal masyarakat sejak beberapa tahun terakhir. Kami di sini hanya memfasilitasi keputusan 18 klub yang ingin berlaga. Kompetisi ISL bukan pesaing. Ini hanya untuk memajukan kompetisi di Indonesia,” tegas Joko.

Mengenai masalah perizinan, Joko menyatakan tidak ada kendala. Menurutnya, PT LI sudah mengantungi perizinan dari pihak kepolisian mengenai pertandingan ISL 2011/12.

“Kami tidak perlu panjang lebar menjelaskan mengenai kompetisi yang sudah dikenal masyarakat, karena kepolisian pun mengerti. Inter Island Cup adalah bukti kompetisi yang sudah kami buat, dan semua lancar-lancar saja. Saya harap ISL pun akan seperti itu,” kata Joko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar